Jumat, 31 Desember 2010

doa' di pergantian tahun

Diposting oleh elianda maulana di 21.32
Ya ALLAH saya memohon dengan segenap kerendahan hati, dengan segala kepasrahan, jadikanlah ruang dan waktu yang akan hamba lewati kedepan adalah ruang yang penuh dengan ibadah, waktu yang penuh dengan asmaMU yang maha indah … Laa illaha illa anta subhanaka inni kuntu minadzalimin
Semoga apa yang ada dalam daftar perbaikan tahun baru saya kali ini dapat saya capai tanpa cacat.. terutama keinginan saya untuk menjadi lebih baik dan lebih baik [lagi].. saya hanyalah manusia biasa tempat khilaf dan kesalahan.. maafkan saya jika saya pernah menyakiti hati salah satu diantara kalian.. [sungguh saya tahu saya tidak berhak untuk menyakiti hamba ALLAH yang lain], tapi sekali lagi saya hanya manusia biasa.. maafkan saya.. dan saya akan selalu mendoakan kebahagiaan kalian semua..
Jika esok atau ditahun depan napas tak lagi ENGKAU titipkan kepada saya, maka mudahkan saya pada saat sakaratul maut ya ALLAH dan terimalah shalat-shalat dan ibadah saya yang tak sempurna, ya ALLAH ampuni saya atas segala kesalahan dan kufur nikmat dimasa lalu ya ALLAH..

0 komentar:

Posting Komentar

 

ISTIQOMAH Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei