Kamis, 30 Desember 2010

doa dan harapanku,,

Diposting oleh elianda maulana di 09.07
Ya Allah…
Aku sangat malu akan diriku di hadapanMU
Kuingin menghadapkan wajahku hanya padaMu
Betapa suci duhai Engkau Zat yang senantiasa mengabulkan doa
Maka berikanlah aku kebaikan dari doa ini..
Ya Allah...
aku selalu saja meminta dan meminta
berharap dan berharap padaMU
Jangan jauhkan hatiku dari Mu, dekatkanku senantiasa padaMu
Berikan kecintaanMu padaku dan pada suamiku

Ya Robb...
Jadikanlah suamiku, orang yang senantiasa bersyukur atas karuniaMu
Jadikan pula diriku,orang yang senantiasa bertaqwa padaMu
Yaa Allah,,,
Jadikan keluargaku menjadi keluarga yang saling...
saling pengertian, perhatian, dan penuh dengan kasih sayang
atas ridhoMU
Yaa Allah...
Jauhkan keluargaku dari godaan duniawi
jauhkan keluargaku dari orang-orang yang jahat

Maka…
Cukupkan aku disisinya dan di hatinya
dan cukupkan ia disampingku dan dijiwaku
jangan jauhkan aku darinya...
aku ingin mendampingi suamiku sampai akhir hidupku...
Aamiin,,,,

bersama slamanya...
bahagia..
di berkahi, keluarga SAMARA

0 komentar:

Posting Komentar

 

ISTIQOMAH Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei